Home » » Profile Admin Jasa Android Bandung

Profile Admin Jasa Android Bandung

Berawal dari hoby ngoprek android 2 tahun kebelakang, lama perjalanan saya dalam bidang ngoprek hape sebenarnya cukup unik, knp? karna saya sama sekali tidak punya basik atau dasar keilmuan ngoprek ngoprek system android karna latar belakang saya yang hanya seorang guru ngaji dimadrasah

tapi dengan keserngan baca trik dan tutorial dari blog lokal ataupun blog luar akhirnya saya mulai jatuh pada titik jenuh sehingga saya sempat lama tidak ngoprek atau modifikasi android selama beberapa bulan namun setelah saya menikah dan usaha dunia offline sangat tidak mencukupi bagi kehidupan saya dan istri apalagi sekarang putri kecil kami telah lahir, maka ide yang awalnya iseng itupun muncul

saya pasang iklan diberbagai media online semacam Facebook, Kaskus, ikalan baris dll. maka tidak apdol rasanya kalau saya tidak membuat site/blog sendiri maka terciptalah Blog yang sangat sederhana ini,

demikian sedikit perjalan saya dibidang ngoprek android kalau dihitung hingga sekarang mungkin sudah hampir 1.5 tahun menggeluti hoby jasa root dan upgrade android ini

jadi barngkali agan dan sis minta dan tertarik untuk memanfaatkan jasa saya bisa hubungi 089656701771, atau datang langsung ke alamat saya di Jl. Mahmud Kp. Curug RT 07/08 Desa Rahayu Kec. Margaasih Kab. Bandung 40218 (deket Pesantren Persis)